Aura Presiden Rusia Vladimir Putin Di Mata Wanita Rusia, Yuk Intip Faktanya!

- 22 September 2023, 13:10 WIB
Vladimir Putin, Presiden Rusia
Vladimir Putin, Presiden Rusia /Image by S K from Pixabay /

HALOYOUTH - Presiden Rusia, Vladimir Putin, adalah sosok pemimpin dengan masa jabatan terlama kedua di Eropa setelah Presiden Belarusia Alexander Lukashenko.

Putin menjabat presiden sejak tahun 1999 hingga 2008 dan dari 2012 hingga saat ini. Memiliki nama lengkap Vladimir Vladimirovich Putin lahir 7 Oktober 1952 Leningrad, Uni Soviet (sekarang St. Petersburg, Rusia). Ia saat ini menjadi salah satu politisi paling kuat dan ditakuti dunia.

Vladimir Putin dikenal sebagai sosok pemimpin yang kalem, dingin, kharismatik, tegas dan berwibawa. Ia sangat terlatih dalam mengendalikan gerak-geriknya, ekspresi wajahnya, dan emosinya, sehingga menjadikannya orang yang agak sulit diprediksi.

Namun tahukah anda bahwa kharismatik dari seorang Putin menjadikannya sebagai pria idaman di mata para wanita Rusia. Dari hasil sebuah survei menyatakan bahwa Putin adalah laki-laki yang hot, laki-laki yang hebat, laki-laki yang menjadi idaman para wanita sampai 20 % wanita di Rusia sangat mendambakan punya suami Putin atau setidaknya ingin memiliki suami seperti Putin.

Baca Juga: Andi Ony Jadi Pj Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar: Terimakasih…

Sebelum pada penjelasan inti, kita harus mengenal dulu bagaimana karakteristik dan budaya dari wanita-wanita Rusia. Dirangkum Haloyouth dari penjelasan Guru Gembul, Kanal YouTube guru gembul Jumat, (22/09/2023) berikut karakteristik dan budaya dari wanita-wanita di Rusia.

1. Wanita Rusia sangat tangguh dan independen

Di satu sisi wanita Rusia sangat berani, tangguh, dan independen. Dia bisa hidup sendiri, cari uang sendiri, bekerja sendiri, bahkan dia bisa hidup tanpa suami. Lebih luar biasa lagi hasil penelitian menyatakan angka kemandirian wanita Rusia melebihi wanita negara-negara Barat.

Di seluruh dunia sebagian besar para ilmuan adalah laki-laki, tetapi 29 persennya adalah wanita menurut angka rata-rata perhitungan. Sedangakan ilmuan di Rusia 41 persennya adalah wanita. Artinya, Ini menunjukkan bahwa wanita Rusia sangat giat terhadap sains dan teknologi. Angka 41 persen itu jauh di atas angka rata-rata dunia dan negara manapun.

Halaman:

Editor: Bakri

Sumber: Youtube Guru Gembul


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x