Niat Mulia Anda Suhanda Maju Jadi Caleg DPR RI 2024: Ingin Perjuangkan Pandeglang dan Lebak Jadi Daerah Maju

Ade
- 1 Desember 2023, 21:37 WIB
Caleg DPR RI dari partai Gerindra Anda Suhanda
Caleg DPR RI dari partai Gerindra Anda Suhanda /

HALOYOUTH- Politisi Gerindra Anda Suhanda, memiliki niat mulia untuk melenggang ke Senayan maju sebagai calon anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten I Kabupaten Pandeglang dan Lebak.

Anda Suhanda yang kini masih aktif sebagai anggota DPRD Banten itu ingin memperjuangkan tanah kelahiran agar semakin maju melalui program-program yang terarah dan terukur dari pusat ke daerah.

“Kenapa saya ingin ke Senayan, selama ini kita prihatin dengan Pandeglang, kita sudah 25 tahun merdeka, dalam artian sudah menjadi Provinsi tersendiri. Mestinya Pandeglang-Lebak tidak seperti sekarang,” ujar Anda Suhanda saat berbincang dengan awak media di Sekretariat Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, pada Jumat 1 Desember 2023.

Baca Juga: Daftar UMK 2024 Terbaru Provinsi Banten, Cilegon Naik 3,39% Berikut Rincian Lengkapnya

“Pandeglang selalu menjadi sampel tolok ukur desa terpencil, desa tertinggal dan sebagainya, walaupun pemerintah daerah memaksakan dari status tertinggal ke maju,” sambung Anda.

Sebagai dewan yang terlahir dari rahim rakyat, Anda Suhanda terpanggil untuk ke Senayan. Mengingat, aspirasi rakyat Banten Selatan jarang terakomodir.

Anak buah Prabowo itu tidak gentar menghadapi pesaing-pesaing di Dapil Banten I yang merupakan orang-orang elit.

Berangkat dari orang biasa, salah satu putra terbaik kelahiran Pandeglang itu bertekad akan terus memperjuangkan masyarakat. Untuk itu, pria kelahiran 12 April 1972 ini meminta restu kepada masyarakat Banten Selatan agar memilih dirinya di kontestasi Pileg 2024.

Baca Juga: Anggota DPRD Banten Muhsinin Ajak Masyarakat Taat Bayar Pajak

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x