Anggota DPRD Banten Muhsinin Ajak Masyarakat Taat Bayar Pajak

Ade
- 1 Desember 2023, 17:09 WIB
Anggota DPRD Banten Muhsinin
Anggota DPRD Banten Muhsinin /

HALOYOUTH- Anggota DPRD Banten Muhsinin, mengajak masyarakat untuk disiplin mematuhi bayar pajak dalam rangka meningkatkan pembangunan Provinsi Banten.

Sebab, infrastuktur dan layanan publik lainnya merupakan segelintir fasilitas umum yang selama ini dinikmati masyarakat, dimana sumber pendanaan berasal dari pajak.

“Kewajiban kita paling penting wajib bayar pajak tepat waktu,” ujar Muhsinin disela-sela diskusi Pojok Aspirasi bersama Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, KP3B, Curug, Kota Serang pada Jumat 1 Desember 2023.

Baca Juga: Dede Rohana Sampaikan Isu Strategis Fokus Komisi V DPRD Banten mulai Stunting, RSUD hingga Pengangguran

Sebagai wakil rakyat, Politisi Golkar itu mengakui dirinya setiap awal waktu selalu disiplin mematuhi untuk membayar pajak.

“Saya semua sudah awal waktu, saya disiplin nomor 1 ini penting, karena saya digaji APBD uang rakyat,” katanya.

Saat ini, dikatakan Mushini, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Banten baru mencapai 11 triliun. Sementara, Pendapatan Asli Daerah (PAD) Rp8 triliun lebih.

Dengan begitu, Muhsini mengajak masyarakat untuk bersama-sama menaati membayar pajak tepat waktu, karena pajak digunakan untuk membiayai anggaran yang berkaitan dengan pembangunan dan kepentingan rakyat Banten.

Baca Juga: Ketua Komisi I DPRD Banten Sampaikan Update Nasib Honorer di Banten

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x