Saat Ketua DPRD Banten Pantun di Momen Pelantikan Pengurus Pokja Wartawan, Pancing Gelak Tawa Para Jurnalis

Ade
- 28 Oktober 2023, 16:03 WIB
Ketua DPRD Banten Andra Soni membacakan pantun
Ketua DPRD Banten Andra Soni membacakan pantun /

HALOYOUTH- Ketua DPRD Banten Andra Soni membacakan pantun usai melantik pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten periode 2023-2026 yang bertempat di Aula DPUPR Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, pada Sabtu 28 Oktober 2023.

Salah satu pantun yang dibacakan Andra Soni yang juga pembina Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten itu berisi tentang pantun utang pinjam dulu seratus yang lagi viral di media sosial.

“Jalan-jalan ke Anyer jalannya mulus, jangan lupa membeli kaktus, biar silaturahmi tidak terputus pinjam dulu seratus,” ucap Andra Soni.

Sontak, pantun yang dibacakan oleh Andra Soni itu mengundang gelak tawa para jurnalis dan tamu undangan. Tak sedikit diantaranya memberikan riuh tepuk tangan.

Baca Juga: Andra Soni Resmi Lantik Pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten Periode 2023-2026

Tak lupa, dalam kesempatan itu, Andra Soni juga mengingatkan, para jurnalis yang terhimpun dalam rumah besar Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten agar terus bekerja , berkarya, dan berkontirbusi untuk pembangunan Provinsi Banten.

“Dalam kapasitas sebagai pembina tentu saya merasa senang, Pokja ini jadi referensi semua pihak termasuk pemerintah daerah. Saya meyakini berorganisasi seperti ini pasti bermanfaat, berguna bagi banyak orang,” ungkapnya.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus Pokja, selamat bekerja. Semoga yang dikerjakan berguna bagi nusa dan bangsa,” tandasnya.***

 

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x