Andra Soni Resmi Lantik Pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten Periode 2023-2026

Ade
- 28 Oktober 2023, 16:00 WIB
Pelantikan pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten periode 2023-2026
Pelantikan pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten periode 2023-2026 /

HALOYOUTH- Ketua DPRD Banten, Andra Soni resmi melantik pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten periode 2023-2026 yang berlangsung di Aula DPUPR Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, pada Sabtu 28 Oktober 2023.

Andra Soni yang juga ketua dewan pembina Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten itu berpesan, para jurnalis agar terus bekerja , berkarya, dan berkontirbusi untuk pembangunan di Provinsi Banten.

“Dalam kapasitas sebagai pembina tentu saya merasa senang, Pokja ini jadi referensi semua pihak termasuk pemerintah daerah. Saya meyakini berorganisasi seperti ini pasti bermanfaat, berguna bagi banyak orang,” ujar Andra.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 77 78: Kalimat Ekspresif

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus Pokja, selamat bekerja. Semoga yang dikerjakan berguna bagi nusa dan bangsa,” sambung Andra.

Dalam kesempatan ini Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Deni Saprowi menyampaikan dan menyerahkan sejumlah rekomendasi hasil dari Kongres VII yang digelar di Bandung pada tanggal 26-27 September 2023.

"Kami mendorong Pemprov dan DPRD Banten menjadikan HUT Banten yang bertepatan pada tanggal 4 Oktober sebagai Hari Libur Daerah," kata pria yang akrab disapa Saprol ini.

Baca Juga: 10 Contoh Soal Beserta Kunci Jawaban PTS PAI Kelas 3 Semester 1

Tak hanya itu, Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten mendorong agar mempercepat pengisian jabatan eselon II di lingkungan Pemprov Banten. Sebab kata dia, masih banyak jabatan yang belum diisi pejabat definitif.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x