Rombongan Prabowo Boleh Pakai Alas Kaki dan Mobil Golf saat Masuk Pelataran Masjid Agung Banten,Warga Dilarang

Ade
- 3 Desember 2023, 16:55 WIB
Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto mendatangi kawasan Masjid Agung Banten Lama, Kota Serang,
Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto mendatangi kawasan Masjid Agung Banten Lama, Kota Serang, /

HALOYOUTH- Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto mendatangi kawasan Masjid Agung Banten Lama, Kota Serang, sebagai lokasi pertama dalam rangkaian agenda kampanye di tanah jawara.

Pantauan wartawan dilokasi pada Minggu (2/12/2023), Prabowo Subianto tiba pukul 10.24 WIB usai helikopter mendarat di lapangan Speelwijk. Ia pun berdiri di mobil sunroof.

Tampak Prabowo didampingi rombongan Tim Kampanye Nasional (TKN), mulai ketua Koordiantor strategis TKN sekaligus ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco hingga komandan penggalangan TKN yang juga wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto.

Selain itu, ketua TKD Banten Airin Rachmi Diany hingga sejumlah petinggi parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) Banten nampak hadir juga dilokasi.

Baca Juga: TKN Fanta Tanam Pohon dan Bersih-Bersih Sungai Ciliwung, Realisasi Asta Cita Prabowo-Gibran

Kedatangan Prabowo disambut ribuan pendukung dengan teriakan ‘Prabowo Presiden’, Prabowo Menang’.

Setelah menyapa rombongan yang menyambutnya, Prabowo terpantau bergegas menumpangi mobil golf yang telah disediakan untuk menuju ke lokasi makam Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Namun sebelum ziarah, Prabowo beserta rombongan lebih dulu bersilaturahmi dengan ketua umum Kenadziran Banten Tubagus Ahmad Syadzili.

Tak lama kemudian, Prabowo ke makam Sultan Maulana Hasanuddin Banten. Selepas ziarah, Menteri Pertahanan itu kembali ke mobilnya.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x