Targetkan Raup 70 Persen Suara di Banten, TKN: Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Ade
- 10 Januari 2024, 15:01 WIB
TKN target Prabowo-Gibran raup 70 persen suara di Banten
TKN target Prabowo-Gibran raup 70 persen suara di Banten /Istimewa/

HALOYOUTH- Komandan Relawan Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Haris Rusly Moti menargetkan meraih 70 persen suara di Provinsi Banten pada Pemilu 2024.

Demikian dikatakan Haris usai menghadiri rapat konsolidasi daerah komunitas relawan Prabowo-Gibran se-Provinsi Banten di Graha Mahesa, Kota Serang, Selasa (9/1/2023).

“Mudah-mudahan kolaborasi antara relawan dengan seluruh partai politik pendukung Prabowo-Gibran ini bisa memobilisasi rakyat ke TPS untuk bersama-sama mencoblos Prabowo-Gibran pada 14 Februari nanti dengan target perolehan suara 70 persen di Banten,” ucap Haris.

Haris optimis target tersebut dapat tercapai. Mengingat, Banten merupakan basis suara Prabowo Subianto.

Baca Juga: Projo Banten: Kita Dukung Gibran Bukan Karena Anak Presiden Tapi Gibran Wakili Anak Muda, Saatnya Memimpin

“Pilpres kemarin pak Prabowo menang disini. Jadi kita harapkan besok menang lebih besar lagi, sehingga Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pilpres satu putaran agar kita bisa menghemat anggaran,” tutur dia

Dia juga mengapresiasi kinerja relawan yang telah bekerja keras turun ke akar rumput untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“‘Mereka sangat luar biasa bekerja dengan semangat dikampung-kampung di gang-gang. Kontribusi relawan saat ini sangat besar sekali di Banten,” terangnya.

Terakhir, Haris meminta seluruh relawan Prabowo-Gibran di Banten agar tidak melakukan kampanye negatif, tetap fokus kerja untuk mengajak masyarakat memilih Prabowo-Gibran.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x