Kukuhkan 9 PAC dan 65 Kordes untuk 1.065 Posko Gemoy, DPC ProJo Kab Tangerang Optimis Menang Sekali Putaran

Ade
- 17 Januari 2024, 10:55 WIB
Pengukuhan 9 PAC dan 65 Kordes Posko Gemoy
Pengukuhan 9 PAC dan 65 Kordes Posko Gemoy /

HALOYOUTH- Konsolidasi Projo DPC Kabupaten Tangerang untuk kemenangan Prabowo - Gibran sekali putaran, guna memantapkan semangat pengurus Koordinator Desa (Kordes), sebagai motor penggerak yang langsung berhubungan dengan masyarakat.

Dalam konsolidasi tersebut, juga turut di kukuhkan 9 PAC dan 65 Kordes untuk selanjutnya membentuk 1.065 posko Gemoy se-Kabupaten Tangerang, guna menampung apresiasi dari masyarakat.

Hal tersebut dikemukakan Ketua DPC Projo Kabupaten Tangerang, Mohamad Rezal Comando (Ando). Menurutnya, Target 60% untuk kemenangan Prabowo-Gibran khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang tentunya harus diimbangi dengan jumlah posko Gemoy yang nantinya akan dibentuk.

Baca Juga: Penerus Negeri Kabupaten Bogor Gelar Program Bantu Negeri, Asep As'ary Tegaskan Program Kerakyatan Prabowo

"Pengukuhan 9 PAC Kecamatan dan 65 Kordes dengan target 1.065 Posko Gemoy ini merupakan bentuk aksi nyata Projo Kabupaten Tangerang, dalam upaya memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran, " Ujar Ando dalam sambutannya, Senin 15 Januari 2024.

Ditambahkan oleh sekretaris DPC Projo Kabupaten Tangerang, Chairil Baharudin (Chairil), kegiatan ini selain menjadi ajang konsolidasi juga sebagai momentum pemantapan semangat Kordes dan PAC guna mencapai target 60% peroleh suara di Kabupaten Tangerang.

"Kita kobarkan semangat kawan-kawan PAC dan Kordes agar lebih optimis untuk kemenangan 60% dari total suara di Kabupaten Tangerang nanti. " Harapnya Chairil.

Turut hadir dalam kegiatan, ketua DPD ProJo Banten, Zulhammedy. Menyampaikan dalam sambutannya. Sebagai pemberi semangat, DPD ProJo Banten akan terus mengawal kawan-kawan DPC, PAC, Kordes dan Posko Gemoy agar kemenangan atas Prabowo-Gibran semakin solid untuk menuju Indonesia emas.

Baca Juga: Targetkan Raup 70 Persen Suara di Banten, TKN: Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x