Presiden hingga Raffi Ahmad dan Najwa Shihab Dikabarkan Masuk dalam Daftar Penerima Vaksin Pertama

- 9 Januari 2021, 11:43 WIB
Raffi Ahmad dan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Selasa, 14 Juli 2020.
Raffi Ahmad dan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Selasa, 14 Juli 2020. /(Instagram.com/raffinagita1717) //

HALOYOUTH.COM - Indonesia baru saja mendatangkan vaksin Covid-19 sebagai upaya penanganan pandemi akibat virus Corona.

Tahun 2021, pendistribusian vaksin Covid-19 dimulai untuk di berikan ke beberapa wilayah di Indonesia.

Meski begitu, beredah daftar nama penerima aksin Covid-19 yang menyebut beberapa pesohor diantaranya Raffi Ahmad, Bunga Citra Lestari (BCL) hingga Najwa Shihab, bahkan Presiden Joko Widodo, akan menjadi orang-orang yang menerima oenyuntikan vaksin perdana.

Baca Juga: Arya Saloka Kejutkan Penggemar karena Ingin Pindah dari Indonesia! Bagaimana Kelanjutan Ikatan Cinta

Selain nama Raffi Ahmad, BCL dan Najwa Shihab, ada beberapa tokoh yang juga termasuk dalam penerima vaksin Covid019 untuk pertama kali.

Melansir dari tasikmalaya.pikiran-rakyat.com dalam artikel "Raffi Ahmad hingga BCL Disebut jadi Penerima Vaksin Pertama, Kemenkes Buka Suara", nama-nama pesohor dan tokoh ini tercantum di dalam tabel 'Rencana Penyuntikan Perdana 13-15 Januari 2020' yang diposting akun Twitter @drpriono1 pada Kamis, 7 Januari 2021.

Baca Juga: Korban Meninggal Covid-19 Dapat Santunan 15 Juta dari Pemerintah, Berikut Ketentuannya

Meski terdapat logo Kementerian Kesehatan, Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 dari Kementerian Kesehatan, Siti Nadia Tarmizi mengklarifikasi bahwa slide tersebut bukan rilis resmi dari Kemenkes RI.

"Slidenya bukan rilis resmi Kemkes ya dan informasi tersebut tidak dapat dijadikan rujukan," ujar Nadia saat dikonfirmasi, Jumat sebagaimana dikutip dari tasikmalaya.pikiran-rakyat.com dari PMJ News pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Idam Rosyda Suha

Sumber: tasikmalaya.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x