Resmi! Transvision Gelar TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021

- 30 Januari 2022, 09:49 WIB
Para peserta The TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021 melakukan start dari monumen Benteng Moraya, Tondano, Kabupaten Minahasa, Sabtu 29 Januari 2022
Para peserta The TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021 melakukan start dari monumen Benteng Moraya, Tondano, Kabupaten Minahasa, Sabtu 29 Januari 2022 /ANTARA/

HALOYOUTH - Akhirnya, setelah sempat tertunda tahun 2021, Transvision resmi gelar TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021 pada 29-30 Januari 2022 di Danau Tondano dan Kota Manado.

Event tersebut diikuti oleh lebih dari 150 pesepeda. Selain itu, The TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021 ini juga diikuti oleh 10 komunitas sepeda di 10 kota dengan total 250 pesepeda di seluruh Indonesia.

Mereka akan bersepeda secara virtual dalam rangka memeriahkan ajang tersebut. Sebelumnya para peserta, baik yang bersepeda langsung maupun virtual mendaftarkan diri via aplikasi Virtuathlon.

Baca Juga: Ragil Mahardika Diselingkuhi Suami? Netizen: Kalo Cerai Jadi Janda Apa Duda? ini Jawabnya via Instagram

Tidak hanya itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey juga hadir dan membuka event tersebut yang sempat tertunda pada tahun 2021 lalu karena pandemi covid-19.

"Tranvision berharap kegiatan wisata olahraga melalui The TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021 ini dapat membangkitkan kembali sektor parawisata dan ekonomi," Kata Direktur Utama Transvision Peter Gontha, dalam pernyataan yang diterima di Jakarta, Sabtu, dikutip Haloyouth.com dari ANTARA pada Minggu 30 Januari 2022.

Pada hari pertama, Sabtu, peserta mengambil start dari Monumen Banteng Moraya. Hingga akhirnya peserta bisa merasakan tantangan bersepeda sejauh 90 kilometer di sekitar Danau Tondano.

Baca Juga: Adu Mesra Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, Hary Tanoe dan Liliana Ini Bikin Netizen Gigit Jari

Tidak hanya membangkitkan ardenalin, peserta juga disuguhkan keindahan alam saat melewati rute di tepian Danau Tondano yang diapit oleh Pegunungan Lembaen, Gunung Kaweng, Bukit Tamp usu, dan Gunung Masarang.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x