Ragil Mahardika Diselingkuhi Suami? Netizen: Kalo Cerai Jadi Janda Apa Duda? ini Jawabnya via Instagram

- 30 Januari 2022, 00:26 WIB
Potongan Layar Instagram Ragil Mahardika yang curhat pernah diselingkuhi
Potongan Layar Instagram Ragil Mahardika yang curhat pernah diselingkuhi /@ragilmahardika

HALOYOUTH - Nama Ragil Mahardika lelaki Indonesia yang menikah dengan sesama jenis, saat ini sedang trending di twitter, pasalnya selepas ia mengunggah postingan instagram yang mengabarkan jika dirinya telah diselingkuhi sang suami.

sampai saat ini cuitan nama Ragil telah mencapai lebih dari 3000 cuitan di twitter, sontak hal tersebut membuat netizen Indonesia ramai-ramai berkomentar.

 Kabar ragil yang telah diselingkuhi sang suami mengingatkan netizen akan series Layangan Putus yang sempat dipopulerkan lewat peran Aris (Reza Rahardian) yang menyelingkuhi Kinan (Putri Marino) dengan seorang perempuan cantik Lydia (Anya Geraldin).

Baca Juga: Sebulan, Jawa Digoyang Gempa 4 Kali, Terkini Magnitudo 5,3 Guncang Pangandaran, ini Penyebabnya

Netizen menyamakan apa yang dialami Ragil seperti kisah layangan putus, namun netizen memberi bumbu dengan mengganti judul series tersebut dengan Layangan Rusak, seperti diunggah oleh netizen "LAYANGAN RUSAK" @Pain.

Tak hanya itu Netizenpun bingung dengan status Ragil jika nanti dia bercerai dengan sang suami akibat perselingkuhan tersebut, Netizen mempertanyakan status yang disandang Ragil apakah menjadi Janda atau Duda jika kelak bercerai.

seperti dicuit akun @yegger86 "Kalo cerai bakal gimana ya, duda kah apa janda kah serius nanya," tanyanya.

Baca Juga: Gempa Bumi dengan Magnitudo 6,1 Goyang Melonguane Sulut, Berpotensi Tsunami?

Disamping itu ada beberapa netizen yang turut bersimpati atas musibah yang menimpa Ragil, mereka juga menyayangkan sikap antipati terhadap Ragil atas pilihan Sexualnya menikahi seorang laki-laki.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Twitter Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah