Mau Ikutan Pocari Sweat Run Indonesia 2022? Cek Biaya dan Cara Daftarnya di Sini

- 16 Maret 2022, 14:44 WIB
Virtual Press Launch Pocari Sweat Run Indonesia 2022 melalui Zoom Meeting /Foto: Happy Muslimah/
Virtual Press Launch Pocari Sweat Run Indonesia 2022 melalui Zoom Meeting /Foto: Happy Muslimah/ /

HALOYOUTH - Pendaftaran Pocari Sweat Run Indonesia 2022 sudah dibuka. Para peserta di seluruh Indonesia bisa mengikuti event lari terbesar di Indonesia ini.

Pocari Sweat Run Indonesia 2022 membawa konsep hybrid yang menggabungkan antara konsep acara offline dan online yang berlangsung secara serentak di waktu yang sama.

Untuk event offline Pocari Sweat Run Indonesia 2022 akan digelar 24 Juli 2022 di Bandung, Jawa Barat. Namun hingga saat ini, belum ada informasi lanjutan mengenai lokasi detail.

Sementara untuk event virtual, aktivitas lari dilakukan di luar ruang atau dalam ruang yang bisa dilakukan dari lokasi dan rute yang ditentukan sendiri oleh peserta. Aktivitas yang dilakukan bisa dalam bentuk lari, jogging, atau menggunakan kursi roda bagi penyandang disabilitas.

Adapun lokasi aktivitas bisa di jalan raya, jalur trail, di taman sekitar rumah, di trek atletik atau bisa di treadmill.

Baca Juga: Prakerja Gelombang 24 Dibuka Sebentar Lagi, Simak Syarat dan Alur Pendaftarannya

“Pendaftaran sudah dibuka dari tanggal 9 Maret 2022 untuk offline dan online. Pendaftarannya melalui mobile apps, karena sekarang mungkin semua orang terbiasa dengan mobile apps. Jadi bisa di-download di Play Store Born To Sweat,” ujar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati dalam Virtual Press Launch Pocari Sweat Run Indonesia 2022 melalui Zoom Meeting pada Rabu, 16 Maret 2022.

Registrasi event virtual di Pocari Sweat Run 2022 dibagi menjadi empat paket utama. Setiap paket, kecuali paket Running For Kid, akan memiliki kategori jarak Marathon, Half Marathon, 10K, 5K, dan 3K. Biaya registrasi setiap kategori jarak yang ada di dalam satu paket adalah sama.

Berikut biaya registrasi Pocari Sweat Run Indonesia 2022 berdasarkan paket dan produk yang didapat:

Halaman:

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x