Prakerja Gelombang 24 Dibuka Sebentar Lagi, Simak Syarat dan Alur Pendaftarannya

- 15 Maret 2022, 19:57 WIB
Screenshot web Prakerja.go.id
Screenshot web Prakerja.go.id /

HALOYOUTH - Pemerintah Indonesia telah menutup dan mengumumkan peserta Prakerja Gelombang 23. Kini, pihaknya akan segera membuka pendaftaran Prakerja Gelombang 24.

Disampaikan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, pendaftaran Prakerja Gelombang 24 akan dibuka tiga hari lagi.

Sehingga, para peserta yang sebelumnya gagal mengikuti Prakerja Gelombang 23 bisa kembali mendaftarkan diri dalam Prakerja Gelombang 24.

Baca Juga: Bareskrim Polri Bidik Crazy Rich Rudy Salim di Kasus Indra Kenz, Ternyata ini Hubungannya

“Prakerja Gelombang 24 akan dimulai pendaftaran Kamis, 17 Maret 2022 pagi jam 10.30 WIB,” ungkap Airlangga Hartanto dalam konferensi pers Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di YouTube Sekretariat Presiden, seperti dikutip Haloyouth.com pada Selasa, 15 Maret 2022.

Airlangga Hartarto mengatakan, Prakerja Gelombang 24 ini diperuntukkan bagi ratusan ribu orang yang masih berada dalam tahap pencarian kerja.

“Prakerja Gelombang 24 akan segera dimulai yang ditargetkan untuk 300.000 peserta,” tutur Airlangga Hartanto.

Baca Juga: 200 Pounds Beauty Siap Jalani Syuting Versi Indonesia

Bagi Anda yang ingin mengikuti program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan berupa bantuan biaya, Anda bisa mengikuti Prakerja Gelombang 24. Berikut syarat mendaftarnya:

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: YouTube Sekertariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x