Viral di Tiktok, Pria Diduga Maling Berpura-pura Pincang Saat Beraksi, Respon Netizen Malah Begini

- 2 Juni 2022, 21:05 WIB
Pria diduga maling/
Pria diduga maling/ /Screenshot Tiktok @dr.miraaprilikaa/

HALOYOUTH – Sebuah video rekaman closed circuit television (CCTV) memperlihatkan dua orang pria diduga maling motor viral di media sosial Tiktok.

Video yang diunggah oleh akun @dr.miraaprilikaa pada tanggal 2 Juni 2022 itu viral dan masuk FYP Tiktok karena dianggap lucu, bagaimana tidak, salah satu pria yang diduga maling itu pura-pura berjalan pincang.

Dalam Video viral tersebut terlihat ada dua orang pria menggunakan sepeda motor, salah satunya turun dan masuk ke dalam gerbang untuk mencoba mengambil motor yang terparkir di halaman rumah sang pengunggah video.

Baca Juga: Sosok Berjubah Putih Meresahkan Warga Berhasil Diamankan, Ternyata Ini Alasannya....

Disaat yang bersamaan suami dari pengunggah video pun pulang dan memergoki aksi pria yang diduga maling tersebut.

Karena takut, Pria yang diduga maling itu lari dengan keadaan kaki yang tidak pincang dan menghampiri temannya yang sudah menunggu di depan gerbang rumah pengunggah video tersebut. [[Klik di Sini untuk melihat video]]

Pria yang diduga maling dan suami pengunggah video yang menaiki motor Rx King dengan gagah sama-sama menjatuhkan motornya dan kabur karena keduanya sama-sama ketakutan.

Baca Juga: 7 Manfaat Mengkonsumsi Susu Kambing Etawa Sebelom Tidur

Akhirnya dua pria tersebut berhasil kabur menggunakan sepeda motor setelah aksinya digagalkan oleh pemilik motor yang hampir dicuri tersebut, namun aksinya sudah terekam oleh CCTV.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x