Perayaan Hari Raja Digemparkan Kejadian Tragis di Kota Huy Prancis, Satu Keluarga Tewas dalam Kebakaran Besar

- 16 November 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi Kebakaran Rumah
Ilustrasi Kebakaran Rumah /Pixabay//

HALOYOUTH.COM-Kota Huy tengah berduka setelah terjadi kebakaran tragis di sebuah rumah di jalan rue des Crépalles pada malam Selasa, 14 November 2023.

Dilansir dari Rechercer un article ou une.com sebuah keluarga kehilangan nyawa mereka termasuk orang tua dan empat anak perempuan mereka yang berusia antara 6 sampai 15 tahun.

Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian hanya dalam waktu 3 menit setelah alarm berbunyi, namun sayangnya mereka tidak dapat melakukan apa pun untuk menyelamatkan keluarga tersebut lantaran api sudah terlalu besar menjulur rumah tersebut.

Lingkungan sekitar menjadi gempar. Warga yang seharusnya bahagia pada malam itu harus melewati malam yang histeris dan penuh duka.

Baca Juga: Terlibat Operasi di Golan, Serangan Udara Israel di Suriah Tewaskan Tiga Pejuang Hizbullah Pro Iran

Di Huy bertepatan dengan Hari Raja yang dirayakan dari tanggal 14 sampai 15 November, perayaan ini terpaksa dihentikan sementara. Momen pengheningan selama 1 menit diadakan dan bendera dikibarkan setengah tiang sebagai tanda penghormatan.

Seorang ahli forensik yang ditunjuk oleh kantor kejaksaan umum Liège mengunjungi lokasi tragedi pada hari Rabu pagi untuk melakukan pengamatan dan mencari tahu penyebab kebakaran.

Setelah tragedi ini, sekolah-sekolah tempat para gadis itu terdaftar dikabarkan akan menerima dukungan psikologis yang sangat dibutuhkan bagi teman-teman dan guru-guru para korban agar lebih bisa menenangkan diri mereka.***

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x