Imbas PPKM Darurat, Polri Bagikan 15 Ribu Paket Sembako untuk Warga Banten

- 18 Juli 2021, 16:36 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama dengan Panglima TNI
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama dengan Panglima TNI /Tangkap layar/Pmj news

HALOYOUTH - Banten menjadi provinsi dengan kasus Covid-19 terbesar ke tujuh di Indonesia.

Dengan angka yang cukup besar, Banten masuk dalam zona merah. Hal ini, membuat Pemprov setempat melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Penerapan PPKM darurat ini, tentunya berdampak pada perekonomian masyarakat. Selaku mantan Kapolda Banten, Listyo Sigit Prabowo lalukan blusukan di Kota Serang Minggu, 18 Juli 2021.

Baca Juga: Prediksi Starting Line Up Meksiko vs El Salvador Piala Emas 2021: El Tri Tanpa Hirving Lozano

Jenderal bintang empat yang kini menjabat sebagai Kapolri, terjun langsung membagikan paket sembako kepada warga lingkungan Kaujon Singandaru RT01/22.

Ia dan jajarannya membagikan 458 ton beras dan 15.000 paket sembako untuk masyarakat Banten yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Sigit juga menginstrusikan kepada jajaran aparat lainnya untuk memantau kebutuhan masyarakat. Ia juga berharap, masyarakat tidak lagi mengalami kesulitan selama PPKM darurat berlangsung.

Baca Juga: Anies Baswedan Klaim Proses Vaksinasi di Jakarta Sudah Melebihi Target

"Silahkan dicek apabila kurang, ajukan lagi maka dari pusat nanti akan didistribusikan lagi," ujar Sigit seperti dilansir haloyouth.com pada PMJNews Minggu, 18 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x