Hadir Lagi, Pocari Sweat Run Indonesia 2022 Usung Konsep Hybrid dan Eco Friendly

- 16 Maret 2022, 14:48 WIB
Virtual Press Launch Pocari Sweat Run Indonesia 2022 melalui Zoom Meeting /Foto: Happy Muslimah/
Virtual Press Launch Pocari Sweat Run Indonesia 2022 melalui Zoom Meeting /Foto: Happy Muslimah/ /

HALOYOUTH - Pocari Sweat Run Indonesia 2022 kembali hadir bagi para pecinta lari di Indonesia.

Pocari Sweat Run Indonesia 2022 membawa konsep hybrid yang menggabungkan antara konsep acara offline dan online yang berlangsung secara serentak di waktu yang sama. Para peserta juga bisa berinteraksi secara langsung maupun online.

Melihat antusiasme yang tinggi, jumlah peserta dalam Pocari Sweat Run Indonesia 2022 ini ditargetkan mencapai 20.000 peserta, di mana 5.000 peserta offline dan 15.000 peserta online.

“Kita ingin menargetkan 20.000 pelari. Untuk offline 5.000 peserta di Bandung dan juga untuk online kita akan buka sebanyak-banyaknya minimal 15.000 peserta yang bisa diikuti pelari di kota masing-masing di seluruh Indonesia di hari yang bersamaan,” ungkap Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati dalam Virtual Press Launch Pocari Sweat Run 2022 melalui Zoom Meeting pada Rabu, 16 Maret 2022.

Puspita Winawati atau yang akrab disapa Wina mengatakan, penyelenggaraan Pocari Sweat Run Indonesia 2022 akan menjadi acara hybrid lari kedua setelah sebelumnya dilaksanakan saat pandemi tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Mau Ikutan Pocari Sweat Run Indonesia 2022? Cek Biaya dan Cara Daftarnya di Sini

Meskipun nanti kondisi pandemi berubah menjadi endemi, kata Wina, pihaknya akan tetap melaksanakan Pocari Sweat Run Indonesia 2022 secara hybrid.

Yang lebih spesialnya lagi, Wina menyebut bahwa tahun ini akan diperkenalkan konsep baru, yakni eco friendly event. Tujuan dari eco friendly event ini, Pocari Sweat ingin mengajak para pelari untuk belajar memilah sampah organik dan non organik.

“Dan itu kita akan edukasi untuk seluruh peserta. Jadi, semoga ini menjadi tahun pertama mengajak pelari untuk sadar dan sama-sama lebih peduli terhadap kebersihan dan lingkungan sekitar,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x