Angelina Sondakh Sebut Tak Ada yang Bisa Korupsi Sendiri, Begini Kata Denny Darko

- 13 April 2022, 12:27 WIB
Angelina Sondakh anggota DPR periode 2009-2014
Angelina Sondakh anggota DPR periode 2009-2014 /Antara Foto

HALOYOUTH - Seroang Angelina Sondakh yang merupakan mantan politisi yang baru saja dibebaskan dari masa tahananya.

Menguak sesuatu di wawancara bersama Rosianna Silalahi beberapa waktu lalu. Disitu Angelina Sondakh mengatakan bahwa korupsi itu tidak mungkin hanya dilakukan seorang diri, dan kebenaran yang sebenar-benarnya akan terungkap.

Angelina Sondakh dalam bincang dengan Denny Darko menerangkan ia sudah tidak perduli lagi dengan harapan kebenaran akan hal itu. Karena yang ia ingin hanyalah menjadi seorang ibu dan tidak ingin diusik lagi.

Dia berharap bahwa anaknya yang bernama Keanu mengetahui bagaimana ibunya yang sebenarnya. Walaupun seluruh dunia mem-brandingnya sebagai seorang koruptor.

Baca Juga: Kedekatan Angelina Sondakh dengan Maia Estianty Terjadi saat Sedang Jatuh-jatuhnya....

Kemudian Denny Darko menjelaskan dengan kartu-kartu yang dimilikinya mengenai kebenaran yang terkuak mengenai Angelina Sondakh.

"Seperti yang kita ketahui bahwa tindakan korupsi ini tidak mungkin dilakukannya sendirian, dan pasti dilakukan banyak orang. Dan aliran dananya, ini pasti untuk sesuatu yang juga akan besar. Jika tidak, mungkin Angelina sudah kaya raya saat ini," ucapnya yang dikutip dikanal YouTube Denny Darko pada Rabu, 13 April 2022.

Kata Denny Darko, jika mengatakan bahwa uang ini harus dicuci, tentu saja harus ada mesin pencucinya. Nah, mesin pencucinya dioperasikan oleh seseorang.

Denny menjelaskan dengan salah satu kartunya bahwa kuatnya pengaruh dalang dalam kasus itu. Kemudia ia menjelaskan tiga orang saksi, yang kata Denny Darko meninggal dunia setelah diperiksa oleh KPK.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x