Relawan Ganjar Terus Begerak Bidik Kemenangan di Banten, Bahroji: Ganjar Sosok tepat untuk Memimpin Indonesia

Ade
- 15 Oktober 2023, 22:06 WIB
pertemuan Relawan Ganjar di Posko Relawan Banten (PRB) for Ganjar
pertemuan Relawan Ganjar di Posko Relawan Banten (PRB) for Ganjar /

HALOYOUTH- Relawan Ganjar Pranowo di Provinsi Banten terus bergerak tetap solid untuk memenangkan Ganjar.

Dalam sebuah pertemuan Relawan Ganjar di Posko Relawan Banten (PRB) for Ganjar berkomitmen untuk terus mendukung dan memperjuangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pilpres 2024 nanti.

Inisiator PRB for Ganjar yang juga merupakan Sekjen DPP DPP Relawan Jaringan Rakyat untuk Ganjar (Juragan) Bahroji mengatakan, pihaknya akan terus menggalang dukungan yang lebih kuat untuk memenangkan Ganjar di tanah jawara.

"Ini bukan akhir perjuangan kami, justru kami semakin termotivasi untuk berjuang mendapatkan dukungan yang lebih kuat," ujarnya, di PRB For Ganjar, Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu 15 Oktober 2023.

Baca Juga: Kapolda Banten Didesak Hentikan Laporan PT. Pelita terhadap 2 Pejuang Buruh Perempuan yang Sedang Menuntut Hak

Lanjut Oji sapaan akrab Bahroji, mengenai gelombang deklarasi Gibran Rakabuming, putra Joko Widodo di Banten merupakan pilihan individu.

Oji berujar, yang lebih penting adalah melihat rekam jejak seseorang dalam memimpin.

"Di Indonesia ada 270 jiwa, tentunya membutuhkan pemimpin yang berpengalaman dan dapat mengorganisir dengan baik," ujarnya.

Sosok Ganjar Pranowo sendiri dinilai sebagai calon presiden yang memiliki kemampuan dan dedikasi untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x