Tsamara Amany Keluar dari PSI, Ada Apa?

- 18 April 2022, 21:09 WIB
/Foto: Instagram @tsamaradki/

HALOYOUTH - Tsamara Amany, seorang politikus muda yang kerap tampil sebagai anggota dan pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), baru-baru ini membuat keputusan yang membuat publik bertanya-tanya.

Melalui akun instagramnya, Tsamara mengaku kalau dirinya secara resmi keluar dari partai yang telah membesarkan namanya tersebut. Hal ini pun membuat warganet bertanya-tanya. Pasalnya, Tsamara dikenal sangat aktif menunjukkan identitasnya sebagai kader PSI.

Dalam video instagram yang diunggah akun instagram @tsamaradki pada Senin, 18 April 2022 itu, Tsamara menjelaskan bahwa keputusannya untuk keluar dari PSI merupakan pertimbangan pribadi.

Baca Juga: Program Mudik Gratis 2022 dari Kemenhub Mulai Dibuka Hari Ini Khusus Kapal Laut, Segera Daftar!

Dia juga menambahkan, dirinya menginginkan perjalanan baru di luar politik dan fokus menyuarakan isu perempuan.

"Selama lima tahun mengabdi di PSI sebagai Ketua DPP, perhari ini, 18 April 2022, saya memutuskan untuk mengundirkan diri senagai pengurus dan kader PSI. Keputusan ini saya ambil atas dasar peetimbangan pribadi. Saya merasa saya membutuhkan perjalanan baru di luar partai politik," ujar Tsamara Amany di reels Instagramnya.

"Untuk saat ini, saya ingin fokus mengabdi untuk Indonesia melalui cara-cara lainnya. Salah satunya dengan menyuarakan isu perempuan dan mengabdi untuk kepentingan perempuan," tambahnya.

Baca Juga: Tuai Kritikan, Pengamat Nilai Penunjukan Maudy Ayunda Jadi Jubir G20 Indonesia Hanya Gimmick Pemerintah

Unggahan itupun menuai banyak tanggapan dari warganet. Ada yang mendukung, dan tidak sedikit yang mendoakan.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x