Tiga Mimpi Besar Erick Thohir Tentang BUMN, Salah Satunya Kontribusi Besar Bagi Negara

- 20 Februari 2022, 15:23 WIB
Tiga Mimpi Besar Erick Thohir Tentang BUMN, Salah Satunya Kontribusi Besar Bagi Negara
Tiga Mimpi Besar Erick Thohir Tentang BUMN, Salah Satunya Kontribusi Besar Bagi Negara /Screenshoot IG @erickthohir/

 

HALOYOUTH - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengungkapkan mimpi besarnya sejak dirinya menjabat sebagai Menteri BUMN dari Tahun 2019.

Melalu video yang di unggah dalam akun Instagramnya, Erich Thohir mengungkapkan bahwa ia memiliki tiga mimpi besar, salah satunya adalah kontribusi BUMN kepada negara semakin besar.

"Kembali lagi, kalau saya tidak muluk-muluk bagaimana kontribusi BUMN ini semakin besar kepada negara, itu nomor satu, " kata Erick Thohir dikutip Haloyouth dari akun resmi Instagram @erickthohir pada Minggu 20 Februari 2022

Minpi kedua, bagi Erick, jumlah BUMN akan semakin kecil tetapi semakin besar dalam arti footprint-nya. dan terakhir adalah peran pelayanan BUMN kepada masyarakat juga tetap maksimal.

Baca Juga: Bangun Sinergitas BUMN dan BUMNU, Erick Thohir dan Gus Yahya Tandatangani Kerja Sama

Menurut Erick Thohir, semua hal itu ada Key Performance Indicator atau KPI-nya. Bahkan Menteri BUMN ini sedang mendorong cetak biru atau blueprint BUMN sampai 10 tahun yang akan datang.

Hal seperti dilakukan, kata Erick agar ketika ada Menteri BUMN yang baru dan juga direksi BUMN baru tetap dapat melanjutkan kebijakan-kebijakan yang selama ini sudah berjalan.

"Kami harus sahkan ini, kebijakan semua pemimpin sebelum kami itu ada yang bagus dan ada yang perlu diperbaiki," kata Erick Thohir

Sebelumnya, Erick Thohir mengatakan bahwa keberadaan perusahaan BUMN itu tujuanya adalah untuk memberikan keuntungan sebesar-besarnya bagi negara.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: Instagram @erickthohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x