Bukan Motif LGBT, ini Penjelasan Mahfud MD Soal Kata Menjijikan di Kasus Ferdy Sambo

- 21 Agustus 2022, 14:33 WIB
Menko Polhukam Mahfud MD
Menko Polhukam Mahfud MD /Youtube/Kemenko Polhukam/

HALOYOUTH - Lini masa medsos kembali riuh rendah dengan motif isu LGBT usai Video Deolipa Yumara eks pengacara Bharada E memberi penyataan Bahwa mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo Bisexual viral si media sosial.

Hal ini diungkap Deolipa saat menjadi narasumber dalam siniar chanel YouTube Karni Ilyas Club pada 18 agustus 2022.

"Semua ini gak ada yang LGBT kecuali sang psikopat, LGBT, L nya ilang, G nya ilang, T nya Ilang, tinggal B, nah B itulah Sambo" ujar Deolipa.

Baca Juga: Mahfud MD Sukses Babat Alas Tragedi Pembunuhan Yosua, DPR Panggil Kapolri, Ada Apa?

Atas pernyataan ini, persepsi publik makin menguat mengenai motif pembunuhan Brigadir J salah satunya karena isu LGBT usai mendengar kata menjijikan dari Mahfud MD saat awal-awal kasus Ferdy Sambo mencuat ke publik.

Diketahui sebelumnya, Mahfud MD sempat membuat pernyataan bahwa kasus pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo merupakan Hal yang menjijikan dan bukan konsumsi orang dewasa.

Namun, dalam kesempatan lainnya Mahfud MD menerangkan mengenai kata 'menjijikan' yang sempat ia lontarkan dalam siniar yang di pandu Akbar Faizal di kanal YouTube Akbar Faizal Uncencored.

Baca Juga: Keppres Penyelesaian Non Yudisial Kasus Pelanggaran HAM Dikritik Aktivis, Mahfud MD Bilang Begini

"Itu pak Prof menyatakan kata menjijikan pada tahap awal pada saat terbongkarnya kasus ini, bole engga kami tahu apa itu menjijikan" tanya Akbar Faizal pada Mahfud MD.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x