Jelang Demo 11 April, Hastag 'Saya Bersama Jokowi' Tranding di Twitter

- 10 April 2022, 13:08 WIB
Ilustrasi demo - Jelang Demo 11 April, Hastag 'Saya Bersama Jokowi' Tranding di Twitter
Ilustrasi demo - Jelang Demo 11 April, Hastag 'Saya Bersama Jokowi' Tranding di Twitter /Antara/Hafidz Mubarak A/

HALOYOUTH - Hastag 'Saya Bersama Jokowi' tengah ramai menjadi perhatian netizen Indonesia, hal ini dipicu oleh isu Demo 11 April 2022 yang akan dilakukan oleh mahasiswa.

Sejak Minggu 10 April siang tadi, hastag 'Saya Bersama Jokowi' terus menduduki tahapan peringkat teratas trending di Indonesia, diduga isu Demo 11 April 2022 merupakan bentuk protes mahasiswa Indonesia sekaligus menuntut Presiden Joko Widodo untuk lengser.

Sebagaimana dilansir haloyouth dari isubogor.pikiranrakyat.com, hastag 'Saya Bersama Jokowi', merupakan dukungan dari pihak pro Presiden Jokowi dari isu Demo 11 April 2022 mendatang.

Baca Juga: Jelang Demo Akbar Mahasiswa, Adian Napitupulu: Di Pemerintahan Ada yang Lempar Batu Sembunyi Tangan, Siapa?

Seperti netizen dengan nama akun @rizmaya__ ikut mencuit dukungan #SayaBersamaJokowi. Menurutnya ribuan mahasiswa Indonesia yang akan ikut berdemonstrasi orang tuanya juga ngefens dengan jokowi.

"Mahasiswa seganas apapun dan seidealis apapun akan meleleh, jika emaknya yang bertindak, saya yakin emak-emaknya para mahasiswa ini banyak yang ngefans dengan Presiden Jokowi," tulis Rizmaya.

"Himbauan aksi yang mengatasnamakan mahasiswa dan rakyat hal yang tidak solutif, apapun kondisinya #SayaBersamaJokowi untuk mengawal kepemimpinan beliau sampai 2024. Abaikan saja #BEMSI_Kardun" tulis akun @wantah.

Baca Juga: Mahasiswa yang Ditangkap Polisi Saat Demo HUT Kab. Tangerang Dipaksa Jalani Tes Urine

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x