PRMN dan Promedia Jalin Kerjasama dengan Bupati Ipuk

- 22 Februari 2022, 09:54 WIB
Sinyal Positif, PRMN dan Promedia Siap Bersinergi Mengembangkan Banyuwangi Pasca Bertemu Bupati Ipuk
Sinyal Positif, PRMN dan Promedia Siap Bersinergi Mengembangkan Banyuwangi Pasca Bertemu Bupati Ipuk /PRMN

HALOYOUTH - Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) memiliki lebih dari 200 media di Indonesia dan saat ini lebih dari 400 media menggunakan teknologi dari Promedia.

Hal tersebut dikatakan Chief Executive Officer (CEO) Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), Agus Sulistriyono saat bertemu Bupati Banyuwangi, Jawa Timur, Ipuk Fiestiandani pada Senin, 21 Februari 2022.

"Saat ini PRMN memiliki lebih dari 200 media di Indonesia, dan saat ini lebih dari 400 media yang menggunakan teknologi dari Promedia," katanya dikutip Haloyouth.com dari Ringtimes Banyuwangi pada Selasa 22 Februari 2022.

Agus Sulistriyono mengungkapkan PRMN memiliki semangat dan berkomitmen untuk menjadi pengusaha media. Kata dia, setiap mitra tidak perlu mengeluarkan modal.

Baca Juga: Paling Lambat 15 April, Presiden Joko Widodo Akan Segera Tunjuk Kepala dan Wakil Kepala Otorita IKN

"Jadi modalnya adalah semangat dan komitmen untuk menjadi pengusaha media. Setiap mitra tidak perlu keluar modal dan kami yang berinvestasi di teknologi dan IT," ungkapnya.

Pada pertemuan dengan Bupati Ipuk tersebut juga, Agus Sulistrioyono menjelaskan bahwa ratusan media yang dimiliki PRMN telah sukses membuka lapangan pekerjaan bagi ribuan content creator.

"Ratusan media milik PRMN telah berhasil membuka lapangan pekerjaan bagi ribuan content creator," terangnya.

Selain itu, dikatakan pria asal Banyuwangi tersebut, tidak ada syarat yang sulit untuk menjadi content creator, yang penting kata dia, bisa baca tulis, pengangguran dan memiliki semangat belajar.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: Ringtimes Banyuwangi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x